Langsung ke konten utama

Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB Tetep Keren Walau USB 2.0

Hari minggu kemarin , Teman saya pernah bertanya " cuy, klo beli Flashdisk murah itu dimana ya ? , Saya jawab " posisi elu dimana emangnya ? " dan dia jawab " di bandung!" . flashdisk yang elu cari emangnya apa ?? dia jawab menjawab dengan sebuah produk dari merk sandisk dengan nama model  Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB. 



Flashdisk ini tampilannya emang keren banget. Anda paastinya dengan flashdisk ini bisa membawa dan menyimpan setiap file favorit Anda menggunakan USB Flash Disk keluaran SanDisk ini, SanDisk Cruzer Blade. Dengan bentuk yang kecil namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya.

SanDisk Cruzer Blade memiliki fitur SanDisk SecureAccess yang melindungi file didalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja.

Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Blade memiliki desain unik dengan paduan warna yang bener-bener keren. Memiliki dimensi 5.6 x 3.6 x 1 cm, USB drive ini mudah dimasukkan ke dalam dompet atau saku baju.

Di Bhineka harga flashdisk yang punya warna dominan hitam ini dijual Rp 66.000. Untuk di Bukalapak setelah saya cek harga update per saat ini adalah di Rp 49.000. lalu saya berkunjung ke Tokopedia dan menemukan seller yang menjual dengan harga Rp 59.500. Terakhir saya menemukan di toko langganan saya yaitu di kliknklik dengan harga Rp 54.900 .




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Duo Smartphone Nokia Baru Ini Memang Keren banget

Kemarin saya cukup kaget saat berkunjung ke event Mobile World Congress (MWC) 2018 . HMD Global yang merupakan pemegang lisensi resmi brand Nokia ternyata sudah merilis smartphone premium terbarunya di event yang diselenggarakan di Barcelona spanyol. Bukan hanya sudah merilis namun perusahaan yang pertama kai didirikan di Finlandia itu juga mengumumkan secara resmi bahwa berencana merilis setidaknya dua smartphone tahun ini. Dan kebetulan saya mendengar kabar dari sumber anonim menyebut perusahaan berencana untuk merilis Nokia 9 di tahun ini. Keren banget pastinya. Dari rencana tersebut muncul pertanyaan di benak saya apakah Nokia bisa mengulangi masa keemasannya seperti dulu ? kata kabar burung itu , perangkat ini akan memiliki kemampuan lebih baik ketimbang Nokia 8 Sirocco ..... awesome sekali bukan. Juga dari sisi layar katanya smartphone ini disebut akan memiliki layar 5,7 inci. Selain Nokia 9, beberapa berita juga  mengungkapkan perusahaan sedang menyiapkan Nokia 8 Pro yang ha

Xiaomi BlackShark : Siap Untuk Memangsa Razer

Akhir-akhir ini terlihat brand smartphone saling berlomba untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen yang gemar bermain game di smartphone, selain dari harga handphone yang bersaing juga dari spesifikasi yang tidak main-main. Tidak terkecuali dengan Xiaomi, belakangan ini banyak sekali isu bahwa brand asal cina tersebut sedang mempersiapkan produk smartphone premium yang memang ditujukan untuk kalangan gamer khusus mobile. Konon smartphone tersebut diberi nama  Blackshark SKR-A0 , produk besutan Xiaomi tersebut muncul di Geekbench, yang merupakan sebuah situs aplikasi benchmark khusus smartphone yang menulis sering menulis review tentang produk gadget terbaru yang belum muncul di pasaran. Geekbench menyebutkan bahwa produk smartphone gaming xiaomi tersebut dipersenjatai dengan    prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru, RAM berukuran 8 GB, dan memiliki sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo .  Berdasarkan data dari  Geekbench  , s kor yang tertera adalah 8.