Langsung ke konten utama

Ngeri ... Ini Flashdisk Paling Kecil Di Dunia Kepunyaan Sandisk

Udah lama engga nulis blog .... udah sekitar 6 bulan lebih. Ga tau akhir-akhir ini jadi kebelet pengen nulis tentang perangkat komputer kayak flashdisk dan terpaksa buat blog gratis di blog spot. 

Temen-temen pasti tau dong merk SanDisk. Orang yang sehari-harinya kerja di depan kompi biasanya punya merk dari benda mungil yang satu ini. Kemarin sempat baca di salah satu berita harian online klo Flasdisk udah ngeluarin inovasi terbarunya yaitu membuat flashdisk terkecil di dunia. Meskipun terbilang kecil tapi hebatnya flashdisk ini masuk ke kelas ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu di 1TB .... kebayang banget kan guys. 

Akhirnya Dipamerin Juga Flashdisknya

SanDisk akhirnya secara resmi memperlihatkan perangkat terbarunya di gelaran CES (Consumer Electronic Show) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Perusahaan manufaktur perangkat kapasitas penyimpanan yang punya markas besar di California tersebut memamerkan dua flashdisk anyar yang ukurannya diklaim paling kecil di dunia.

do you know ... Flashdisk ini hadir dalam dua varian ukuran penyimpanan: 1TB dan 256GB..... mantap banget kan guys. Untuk flashdisk sandisk yang berkapasitas 256GB, produk itu hadir dalam tipe USB standar yang bisa digunakan di perangkat laptop maupun PC.



Kebayang banget kan untuk besaran kapasitas yang segede gaban itu kita sebagai pengguna bisa menyimpan hingga 14.000 foto, 10 jam video Full HD, 16.000 lagu, dan gilanya masih menyisakan 64GB ruang kapasitas untuk penyimpanan dokumen lain.

Ga tau emang mau cari sensasi atau buat loyalis nya penasaran, SanDisk tak mengungkap soal harga dari kedua flashdisk tersebut. Yang pasti, kemungkinan besar kapasitas penyimpanan 1TB pasti akan dibanderol dengan harga tinggi. 

Klo kita liat daftar harga flasdisk murah februari 2018 di kliknklik , paling murah itu dibandrol di sekitaran 75rb an sedangkan yang termahal ada di atas satu jutaan. Itu pun klo kita lihat merk sejenisnya ternyata masih ada yang harganya lebih murah dibandingkan dengan flashdisk contohnya seperti Vgen dan Kingston.

Merk Vgen hanya dengan menyiapkan kocek 75rb kita sudah bisa mendapatkan flashdisk berukuran 8GB saja. Jadi temen-temen sebaiknya sebelum menunggu untuk membeli flashdisk besutan Sandisk tersebut ada baiknya compare dulu dengan merk lain.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Duo Smartphone Nokia Baru Ini Memang Keren banget

Kemarin saya cukup kaget saat berkunjung ke event Mobile World Congress (MWC) 2018 . HMD Global yang merupakan pemegang lisensi resmi brand Nokia ternyata sudah merilis smartphone premium terbarunya di event yang diselenggarakan di Barcelona spanyol. Bukan hanya sudah merilis namun perusahaan yang pertama kai didirikan di Finlandia itu juga mengumumkan secara resmi bahwa berencana merilis setidaknya dua smartphone tahun ini. Dan kebetulan saya mendengar kabar dari sumber anonim menyebut perusahaan berencana untuk merilis Nokia 9 di tahun ini. Keren banget pastinya. Dari rencana tersebut muncul pertanyaan di benak saya apakah Nokia bisa mengulangi masa keemasannya seperti dulu ? kata kabar burung itu , perangkat ini akan memiliki kemampuan lebih baik ketimbang Nokia 8 Sirocco ..... awesome sekali bukan. Juga dari sisi layar katanya smartphone ini disebut akan memiliki layar 5,7 inci. Selain Nokia 9, beberapa berita juga  mengungkapkan perusahaan sedang menyiapkan Nokia 8 Pro yang ha

Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB Tetep Keren Walau USB 2.0

Hari minggu kemarin , Teman saya pernah bertanya " cuy, klo beli Flashdisk murah itu dimana ya ? , Saya jawab " posisi elu dimana emangnya ? " dan dia jawab " di bandung!" . flashdisk yang elu cari emangnya apa ?? dia jawab menjawab dengan sebuah produk dari merk sandisk dengan nama model  Sandisk Cruzer Blade CZ50 8GB.  Flashdisk ini tampilannya emang keren banget. Anda paastinya dengan flashdisk ini bisa membawa dan menyimpan setiap file favorit Anda menggunakan USB Flash Disk keluaran SanDisk ini, SanDisk Cruzer Blade. Dengan bentuk yang kecil namun cepat untuk men-transfer konten digital dari komputer ke komputer lainnya. SanDisk Cruzer Blade memiliki fitur SanDisk SecureAccess yang melindungi file didalam USB flash disk dari akses ilegal serta nikmati fitur backup online yang aman dari YuuWaa untuk mengakses file secara online dimana saja. Sebuah aksesori yang ideal untuk Anda pengguna data, SanDisk Cruzer Blade memiliki desain unik dengan padua

Xiaomi BlackShark : Siap Untuk Memangsa Razer

Akhir-akhir ini terlihat brand smartphone saling berlomba untuk memberikan produk terbaik untuk konsumen yang gemar bermain game di smartphone, selain dari harga handphone yang bersaing juga dari spesifikasi yang tidak main-main. Tidak terkecuali dengan Xiaomi, belakangan ini banyak sekali isu bahwa brand asal cina tersebut sedang mempersiapkan produk smartphone premium yang memang ditujukan untuk kalangan gamer khusus mobile. Konon smartphone tersebut diberi nama  Blackshark SKR-A0 , produk besutan Xiaomi tersebut muncul di Geekbench, yang merupakan sebuah situs aplikasi benchmark khusus smartphone yang menulis sering menulis review tentang produk gadget terbaru yang belum muncul di pasaran. Geekbench menyebutkan bahwa produk smartphone gaming xiaomi tersebut dipersenjatai dengan    prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 845 terbaru, RAM berukuran 8 GB, dan memiliki sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo .  Berdasarkan data dari  Geekbench  , s kor yang tertera adalah 8.